Beredar Vidio Oknum Guru SDN 45 Bengkulu

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu –  Beredar Vidio berjudul  detik – detik penggerebekan Oknum Guru SDN 45 Kota Bengkulu, yang diupload akun facebook Aprian Syah. Dari vidio tersebut terlihat seorang remaja puteri memanggil – manggil bapaknya untuk keluar dari rumah milik Kurnia Sari Dewi, warga RT 51 RW 03 Kelurahan Pagar Dewa Kecematan Selebar Kota Bengkulu.

Wanita tersebut meminta kepada pemilik rumah untuk mengeluarkan bapaknya.

“Yanto, Yanto, keluar, Kalau Bapak masih menggangap aku anak bapak, keluar pak”, panggil wanita berkerudung abu – abu gelap, dalam vidio tersebut, yang belakangan diketahui bernama Julita.

Baca Juga : Viral, Ini Penampakan Vidio Guru SDN 45 Digerbek

Julita adalah anak kandung YT, yang diketahui tengah berada di rumah Kurnia Sari Dewi, wanita paruh bayah yang berprofesi sebagai seorang guru.

Dalam vidio berdurasi 3 Menit, 27 detik tersebut, diketahui sang anak mengetahui keberadaan sang bapak di rumah wanita tersebut, lantaran melihat secara tak sengaja, sepatu dan mobil milik bapaknya.

Sontak ia langsung menyambangi rumah milik Kurnia Sari Dewi, namun sayangnya sang pemilik rumah tidak mengakui keberadaan sang bapak, sempat terjadi cek-cok mulut, yang berakhir aksi lapor ke Polisi.

Dari informasi yang berhasil dihimpun NusantaraTerkini.Com, permasalahan ini telah dilaporkan ke pihak kepolisan Sektor Selebar, Kota Bengkulu. Besok (red, tanggal 10/April/2018), Isteri syah YT akan melaporkan oknum guru tersebut ke Dinas Pendidikan Kota Bengkulu, sebab telah merusak rumah tangganya. (NU001)

Gambar Tak Senonoh Resahkan Warga Kota Bengkulu

Lagi Nyantai di Salon, Pelaku Penganiyaan Ini Di Tangkap Polisi

Simpan Sabu Dalam Kotak Rokok, Pria Ini Diciduk Petugas

Gemericik Hujan Es Turun di Bengkulu Utara

Mencuri, 7 Pelajar di Kaur Dibekuk Polisi

Ini vidionya :

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.