Terbit : 11 Oktober, 2019 - Jam : 21:51

Tabrakan Beruntun Melibatkan 4 Mobil Besar, Macetkan Jalan Trans Medan- Kabanjahe

Loading...

KARO – Kecelakaan lalu lintas terjadi lagi di Jalan Jamin Ginting Kilometer 44 depan sekitar Green Hill Desa Sukamakmur, Kecamatan Sibolangit, Deli Serdang, Sumut, Jumat (11/10/2019) sekira pukul 14:30 WIB.

Kali ini, tabrakan beruntun melibatkan 4 unit mobil diantaranya Dump Truck nopol BK 9869 EJ, Kontainer nopol BK 9166, Pickup Eltor BK 9281 RA, Pickup Grandmax BK 8079 MP dan Colt Diesel BK 9525 CI telah dievakuasi warga dan pihak berwajib di lokasi kejadian.

Namun hingga berita ini dikirim ke meja redaksi, jumlah korban belum diketahui. Namun telah dibawa ke Rumah Sakit Adam Malik dalam kondisi kritis. Sementara jalur lalu lintas juga sudah dapat dilalui.

Kapolsek Pancur Batu, Kompol Faidir Chaniago membenarkan adanya peristiwa itu. Namun dia belum bisa merinci jumlah korban.

“Saya dapat informasi dari anggota di lapangan setidaknya ada lima mobil yang melintang di jalan akibat kecelakaan tersebut,” kata Faidir.

Menurutnya, informasi yang dihimpun kecelakaan bermula dari mobil Dump Truck yang datang dari arah Berastagi, Karo menuju Medan mengalami rem blong. Tepat di lokasi, mobil itu menabrak 4 mobil yang berada di depannya.

“Kontainer, Pick Up Eltor, Pickup Grandmax dan Colt Diesel langsung tertabrak. Sehingga tak tak terelakan lagi. Evakuasi juga berhasil kita lakukan dengan bekerjasama dengan Muspika dan masyarakat setempat,” sebut Faidir.

Sementara Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Juliani Prihartini juga mengaku belum mengetahui data rinci mengenai kecelakaan itu. 

“Sabar ya, kita masih mengumpulkan data,” sebutnya.(Anita)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.