Hadiri Pengukuhan Pengurus IKKKP, Gubernur Bengkulu: Kalau Kita Bersatu Tentu akan Kuat

Bengkulu – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menghadiri pengukuhan pengurus Ikatan Keluarga Kelam Kinal Padang Guci (IKKKP) Kota Bengkulu, di Gedung Serbaguna Provinsi Bengkulu, Rabu (08/05) .

Di mana para pengurus IKKKP Kota Bengkulu periode 2023-2027 dilantik oleh Ketua Dewan Penasehat IKKKP Kota Bengkulu Ruslan Paguci, yang dihadiri para sesepuh dan pendiri IKKKP serta dewan pembina IKKKP Kota Bengkulu.

Dalam amanatnya, Gubernur Rohidin mengatakan, organisasi yang dibentuk bertujuan untuk mengumpulkan yang tercecer, sehingga adanya wadah untuk menjalin silaturahmi antar sesama anggota.

Dirinya menganalogikan sebuah organisasi itu seperti sapu lidi, jika lidi sapu itu hanya satu saja maka akan mudah dipatahkan, namun jika lidi sapu itu diikat menjadi sapu lidi, maka akan dapat menjadi kuat dan bermanfaat.

“Maka dari itu, jika kita bersatu maka kita tentu akan menjadi kuat,” tegas orang nomor satu di Provinsi Bengkulu ini.

Untuk itu, sebagai pimpinan daerah, dirinya berharap organisasi ini dapat menjadi wadah memperkuat satu sama lain, saling peduli dan saling memperhatikan dan tentu lebih penting rasa kekeluargaan dan kebersamaan.

“Selamat bekerja jajaran pengurus, sehat selalu semoga dapat memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah,” demikian sampai Gubernur Rohidin. (Red/Adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.