Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Pria Paruh Baya Tewas Dengan Mulut Mengeluarkan Darah di Kamar Kos

Loading...

JAYAPURA – Supriyono (43) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi tengkurap, tangan sebelah kanan diatas kasur dan mulut mengeluarkan darah. Ia ditemukan Selasa (3/12/2019) sekitar Pukul 16.00 WIT sore.

Jenazah supriyono ditemukan salah satu warga atas nama Elia Klemen, saat itu ia mendatangi kamar kos korban karena hendak menyewa sepeda motor miliknya.

“Di Kos-kosan lantai 2 yang beralamatkan di Lorong Cemara, Kelurahan Sempan, Jalan Yos Sudarso, Distrik Wania, Kabupaten Mimika, telah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia,” demikian siaran pers Polda Papua yang diterima Wartawan di Jayapura, Rabu (4/12/2019).

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH mengatakan dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya bekas-bekas luka kekerasan yang terdapat di tubuh korban.

“Saksi memanggil korban sambil mengetuk pintu kamar akan tetapi tidak dibuka sehingga saksi membuka pintu kamar dan mendapati korban sudah dalam kondisi meninggal dunia dengan posisi yang kami sampaikan tadi,” ungkap Kamal.

selanjutnya saksi memberitahu kan kejadian tersebut kepada dan melaporkan kepada pihak berwajib.

“Tim identifikasi Satuan Reskrim dan Polsek Mimika Baru yang menerima laporan langsung mendatangi TKP dan selanjutnya melaksanakan olah TKP.

Jenazah korban kemudian dievakuasi menuju kamar jenazah RSUD Kabupaten Mimika menggunakan mobil ambulance milik RSUD Kabupaten Mimika.

kasus tersebut telah ditangani Satuan Reskrim Polres Mimika.(fai/rilis Polda Papua)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.