Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Wakapolda Bengkulu Ingatkan Personil, Tingkatkan Pelayanan Untuk Masyarakat

Loading...

BENGKULU Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol.Drs. Sahimin Zainudin, SH, MM pagi ini, Senin (20/07/2020) pimpin apel rutin di Rekonfu mapolda Bengkulu. Dalam amanatnya, orang nomor dua di Polda Bengkulu tersebut tidak henti-hentinya mengingatkan kepada seluruh personil untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Terlebih lagi bagi satuan kerja (satker) yang mengemban fungsi pelayanan.

“Mari kita sama-sama mengkoreksi dan evaluasi diri sendiri sudah sejauh mana pelayanan yang di kita berikan kepada masyarakat, baik itu dari segi penegakan hukum, SDM, lalu lintas dan yang lainnya,” ungkapnya.

Melihat situasi beberapa hari terakhir dan yang akan datang baik itu ditengah-tengah masyarakat maupun media sosial, dirinya juga menghimbau kepada anggota yang hadir untuk selalu meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di mulai dari lingkungan tepat tinggal. Menurutnya, setiap anggota harus bisa memberikan kesejukan dimanapun ia berada.

“Jangan terpancing emosi dan provokasi, berikan jawaban sesuai dengan realitas yang ada,” tegasnya.

Hadir juga pada apel pagi rutin tersebut Kapolda Bengkulu Irjen Pol.Drs. Teguh Sarwono, M, Si, Irwasda, Pejabat Utama Polda Bengkulu serta para anggota dan ASN Polda Bengkulu.

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.