Terbit : 11 Januari, 2020 - Jam : 00:08

Vixion Adu Kambing, PNS Puskesmas Nasal Tewas

Loading...

KAUR – Warga Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur mendadak heboh, pasalnya sekira pukul 21.30 Wib telah terjadi kecelakaan adu kambing, yang keduanya merupakan motor Yamaha Vixion, Jumat (10/1/2020).

Kecelakaan ini terjadi diatas Jembatan Kulik Desa Batu Lungun Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu. Informasi yang diperoleh dilapangan, terdapat satu korban tewas yang bernama Rusdi (27), yang merupakan warga Kota Bintuhan Kabupaten Kaur, sedangkan korban Agus (20) sedang dirawat sementara di Puskesmas Nasal, yang merupakan warga Desa Merpas Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur.

Informasi yang dihimpun dari Kapolsek Nasal, Iptu Pratikno, melalui KSPK III Polsek Nasal, Bripka Debi Putra, saat itu korban Rusdi sedang menuju pulang ke rumah di Bintuhan.

“Saat itu korban Rusdi hendak pulang ke rumahnya di Bintuhan, sesampai di Jembatan Kulik, Rusdi mencoba menyalip Mobil yang didepannya, saat itu tiba-tiba dari arah berlawanan datang korban Agus, akibatnya kedua korban ini tidak bisa mengendalikan kendaraannya lagi,” kata Bripka Debi Putra.

Untuk diketahui, korban Rusdi ini merupakan Pns Puskesmas Nasal, sedangkan kendaraan yang diduga dikendarai dengan kecepatan tinggi ini, hancur dibagian depannya, sampai berita ini dipublish korban meninggal dunia sudah dibawa ke rumah duka. (Ynd)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.