Viral, Pria di Serang Diduga Bacok Istri Hingga Tewas, Polisi Masih Kejar Pelaku

Loading...

Serang –  Warga kampung Cisaat Tengah Desa Cisaat Kecamatan Padarincang Kabupaten Serang dihebohkan oleh peristiwa pembacokan seorang wanita bernama Yati, yang diduga kuat dilakukan oleh sang suami. Wanita paruh baya ini ditemukan tewas dengan luka bacok.  

Berita inipun viral dan menyebar sosial media. Salah satunya akun Facebook Nona Vio dalam tulisannya seorang suami telah membunuh isterinya.

“Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun kabar duka untuk Cisaat Padarincang, seorang suami bunuh istrinya sendiri dengan cara digorok. Hingga mengundang komen dan cemoohan puluhan netizen. Rabu (15/5/2019).

Terpisah, Kapolsek Padarincang AKP Syarif saat diwawancara di lokasi kejadian oleh wartawan membenarkan peristiwa pembunuhan tersebut .

“ Pada pukul 11.00 WIB, Polisi menerima laporan dari warga,  telah terjadi Kasus yang diduga pembunuhan di Desa Cisaat. Korban berinisial Y,  Warga kampung cisaat Tengah. Polisi tengah melakukan penyelidikan, sedangkan pelaku berhasil melarikan diri, petugas bekerja keras agar sesegera mungkin dapat meringkus pelaku,” Terang AKP Syarif.

Menurut Tetangga Korban yang tak mau disebutkan namanya, Sekitar pukul 10.00 WIB atau lebih anak korban berhambur keluar rumah sambil menangis dan berteriak minta tolong.  Sontak warga datang menuju ke rumah korban, saat di cek ditemukan tubuh korban tergeletak bersimbah darah. Masih menurut warga sekitar, diduga sang suami cemburu hingga nekat menghabisi nyawa istrinya. (ags/red)

 

Loading...
Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.