Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Via Virtual, Kapolda Bengkulu Naik Pangkat Bintang Dua

Loading...

Bengkulu – Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M.Si sore hari ini, Rabu (20/05/2020) secara resmi dinaikkan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari bintang satu ke bintang dua. Bertempat di Aula Rupatama Polda Bengkulu, Korps Raport via Video Conference tersebut dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis dan diikuti oleh wakapolri serta beberapa para Pejabat Utama Mabes Polri . Pada korps raport kenaikan pangkat kali ini juga diikuti oleh 76 perwira tinggi (pati) lainnya. Mengikuti protokol yang berlaku mengingat Covid-19, Kapolda Bengkulu dan Para Pejabat Utama Polda Bengkulu mengukur suhu tubuh, cuci tangan dengan antiseptik serta menggunakan masker sebelum memasuki ruangan rupatama.

Kenaikan pangkat Kapolda Bengkulu ini merupakan tindak lanjut dari kenaikan tipelogi Polda Bengkulu yang sudah tipelogi A sejak tahun lalu sehingga Kapolda Bengkulu resmi dijabat jenderal bintang dua.

Ditemui di ruangan, Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP. Sudarno, S,sos, MH melalui Paur Penmas Ipda. Desti Sukarlia Sari membenarkan kabar baik tersebut.

“hari ini beliau Kapolda Bengkulu sudah resmi menyandang pangkat bintang dua atau irjen pol,” ucapnya pada tribratanewsbengkulu.com.

Pada Korps Raport kali ini, 8 Kapolda lainnya juga naik pangkat menjadi bintang dua yakni Kapolda Kalimantan Utara, Kapolda Gorontalo, Kapolda Kepulauan Babel, Kapolda Malut, Kapolda Jateng, Kapolda Sulbar, Kapolda Papua Barat, dan Kapolda Sultra.(rls)

 

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.