Terbit : 10 September, 2019 - Jam : 19:17

Polsek Kaur Selatan Amankan Buronan Pencurian

Loading...

KAUR – Anggota Polsek Kaur Selatan Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu telah mengamankan pelaku tindak pidana pencurian di wilayah hukum Polsek Pesisir Utara Kabupaten Lampung Barat.

Kedua pelaku diamankan oleh anggota Polsek Kaur Selatan saat hendak melarikan diri ke daerah asalnya, dengan menumpang Bus Krui Putra tujuan Bengkulu, pelaku diciduk saat duduk di rumah makan yang merupakan loket dari Bus Krui Putra, Selasa (10/9/2019).

Adapun identitas pelaku ialah HR (30) dan HN (29), yang keduanya merupakan warga dari Kabupaten Kampar Provinsi Riau, serta barang bukti yang diamankan berupa 1 unit Sparepart Cas Pam alat berat milik Excavator merek Hitachi, dan 1 buah BPKB dan STNK Truk Mitsubishi.

Dikonfirmasi perihal penangkapan ini, Kapolres Kaur, AKBP Arief Hidayat, S.IK melalui Kapolsek Kaur Selatan, Iptu Surya R. Purnama, MH, membenarkan bahwa sudah diamankan pelaku pencurian.

“Ya memang benar saat ini sudah diamankan pelaku pencurian, pelaku ini merupakan buronan dari Polsek Pesisir Utara, merupakan warga dari Kabupaten Kampar, selanjutnya kita akan berkoordinasi dengan Polsek Pesisir Utara untuk ditindaklanjuti,” kata Kapolsek Kaur Selatan. (Ynd)

Loading...
Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.