Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Polsek Gading Cempaka Pantau Operasi Pasar Gas Elpiji 3KG

Loading...

BENGKULU – Bhabinkamtibmas Polsek Gading Cempaka, Polres Bengkulu, Polda Bengkulu hari ini, Kamis (15/010/2020) pantau langsung Operasi Pasar tabung Gas 3 Kg yang dilaksanakan Wilayah hukumnya tetapnya di Pangkalan Elpiji Marulak Sitanggang Jl. Sadang RT 001 RW 001 Kel. Lingkaran Barat Kec. Gading Cempaka Kota Bengkulu.

Aipda Zilpi menjelaskan akibat kelangkaan tabung gas elpiji subsidi 3 kg, masyarakat antusias mendatangi operasi Pasar tabung Gas 3 Kg oleh Disperindag Kota Bengkulu.

“Menghimbau kepada masyarakat untuk menggunakan Masker selama pelaksanaan operasi pasar tersebut,” ungkapnya.

Dalam pelaksanaan Operasi Pasar Tabung Gas 3 Kg oleh Disperindag Kota Bengkulu di Pangkalan Marulak Sitanggang bekerjasama dengan pihak agen dari PT. Kartika Biana menyiapkan Gas sebanyak 100 ( Seratus ) tabung gas elfiji 3 Kg dengan harga Rp. 15.300,- (lima belas ribu tiga ratus rupiah).

Selain itu setiap KK di batasi hanya di perbolehkan membeli 1 (satu) tabung Gas 3 Kg, tidak boleh lebih dan harus menunjukkan fotokopi KK yang berdomisili di Kel. lingkar Barat maka, tidak di layani / diberikan karena Operasi Pasar wraga tersebut bukan warga lingkar barat.

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.