Terbit : 9 September, 2019 - Jam : 18:14

Polres Kaur Serahkan Bantuan Keluarga Tidak Mampu

Loading...

KAUR – Polres Kaur kembali memberikan tali asih kepada keluarga yang tidak mampu, pemberian tali asih ini diserahkan langsung oleh Wakapolres Kaur, Kompol Hanny Junianto, bersama-sama Kasatlantas Polres Kaur, Iptu Agus Antoni, KBO Satlantas Polres Kaur, Ipda Charles, dan Anggota Satlantas Polres Kaur, pada Senin (9/9/2019) sekira pukul 09.00 Wib.

Bantuan ini diberikan pada keluarga Supianto (48) yang merupakan warga Desa Pahlawan Ratu Kecamatan Kaur Selatan, yang mengalami cacat sejak lahir pada lengan sebelah kiri, dan bengkak pada lengan sebelah kanan.

Menurut Kapolres Kaur, AKBP Arief Hidayat, S.IK, melalui Wakapolres Kaur, kegiatan tali asih sengaja kita salurkan kepada keluarga Supianto, karena beliau ini keluarganya mengalami cacat fisik.

“Kegiatan tali asih ini sengaja kita salurkan kepada keluarga Supianto, karena beliau ini keluarganya mengalami cacat fisik, dan berhak kita bantu, inilah sebagai tanda asih dan bentuk pengabdian kita kepada masyarakat,” kata Wakapolres Kaur, Senin (9/9/2019).

Selain itu, Sekretaris Desa Pahlawan Ratu, Chandra menyampaikan bahwa keluarga ini mengalami cacat fisik, yang terdiri Bapaknya yang mengalami cacat pada tangannya dan mengalami sakit juga.

“Keluarga ini memang mengalami cacat dari kecil, yang terdiri dari bapaknya yang mengalami cacat pada tangan dan sedang sakit, sedangkan istrinya pun cacat pada bagian jarinya, dan anaknya pun mengalami cacat pada tangan dan kakinya,” kata Sekdes Pahlawan Ratu kepada wartawan.

Tambahnya, sejauh ini sudah ada bantuan dari pihak Dinas Sosial Kabupaten Kaur, akan tetapi sampai saat ini belum ada bantuan pengobatan dari pihak pemerintah daerah, harapan saya agar keluarga ini dapat dibantu.

Diinformasikan, hasil dari pantuan awak media, anak korban mengalami cacat pada tangan dan kakinya, akan tetapi khusus bagian kaki anak bapak supianto ini terdapat pembengkakan yang lumayan besar, yang sangat butuh bantuan medis dengan segera. (Ynd)

Loading...
Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.