Nyoblos Bersama Keluarga, Cagub Nomor 2 Yakin Menang

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Bengkulu nomor urut 2 Rohidin Mersyah dan Rosjonsyah ‘nyoblos’ bersama keluarga di Tempat Pemungutan Suara (TPS) dekat kediaman masing-masing.

Khusus Cagub nomor urut 2 Rohidin Mersyah memberikan hak suaranya pada Pilkada Gubernur Bengkulu 2020 di TPS 20 Sadang Kelurahan Lingkar Barat, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu, Rabu (09/12).

Dikatakan Cagub Rohidin, dengan segala upaya yang telah dilakukan saat kampanye selama 71 hari dan do’a masyarakat Bengkulu serta dukungan keluarga dan kerabat, yakin akan memenangkan Pilgub 2020.

“Karena selama ini kita telah berbuat, baik untuk daerah dan lingkungan kita. Proses kampanye pun sudah berjalan dengan baik, lancar dan mendapatkan sambutan antusias dari masyarakat,” ungkap Rohidin usai menggunakan hak suaranya.

Selain itu kerja keras dan do’a dari seluruh Tim Pemenangan Rohidin-Rosjonyah, dirinya yakin kemenangan dapat diraih demi kemajuan Bengkulu dan kesejahteraan masyarakat Bumi Rafflesia.

“Kita sebagai orang beriman tentunya kita berserah diri, ketika ikhtiar sudah disempurnakan tentu kita berserah diri kepada Allah SWT. Yang terbaik untuk Bengkulu dan untuk kita semua, Insya Allah kita yakin bisa menang,” pungkasnya.

Terhadap pencalonan Rohidin Mersyah pada Pilgub Bengkulu 2020 ini, Hardin Mersyah selalu kakak tertua dari Rohidin menyatakan bahwa Ibunda Hj. Utima (87) dan keluarga besar telah memberikan restu dan dukungan.

“Hari Minggu kemarin kita pulang kampung acara Pamit Dusun Laman, Ibunda kami menyetujui dan mendo’akan semoga berhasil ada pada Pilkada di Bengkulu ini,” jelasnya.

Diketahui, Cagub Rohidin bersama istri, kedua putranya serta kerabat dekatnya yang ikut mendampingi, berjalan kaki ke TPS 20 Sadang untuk menuaikan haknya sebagai warga negara yang baik.

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.