Mobil Terbalik Nyaris Tewaskan Satu Keluarga

KAUR – Liburan Tahun Baru 2020 nyaris menewaskan korban satu keluarga, hal ini disebabkan tepat pada sore tadi, telah terjadi kecelakaan tunggal di Desa Padang Baru Kecamatan Kaur Tengah Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, Rabu (1/1/2020).

Mobil Daihatsu Sigra yang bernopol BD 1522 NC ini dikendarai oleh Dul Hamid (50), Sopir pada saat kecelakaan hanya mengalami benjol pada bagian kepalanya, sedangkan Istrinya, Eti Sukarti (40) mengalami patah tulang pada bagian lengan kiri, dan kedua anaknya tidak mengalami luka-luka. Keempat korban ini merupakan warga dari Desa Kayu Kunyit Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

Adapun kronologisnya, saat itu mobil dari arah Kota Bintuhan menuju Kota Manna, saat hendak menyalip mobil pick up, kendaraan yang dikemudikan mengalami lepas kontrol, yang mengalami masuk siring dan menabrak pagar milik warga, akibat kejadian ini mobil menjadi terbalik berputar melawan arah.

Dikonfirmasi perihal kecelakaan ini, Kapolres Kaur, AKBP Arief Hidayat, S.IK, melalui Kasatlantas Polres Kaur, Iptu Agus Antoni, SH, membenarkan bahwa tadi sore ada kejadian kecelakaan tunggal.

“Tadi sore memang benar ada kecelakaan tunggal, akibatnya satu korban mengalami patah pada lengan kanannya, dan sudah dilarikan ke rumah sakit, sedangkan untuk kendaraan yang mengalami rusak berat, sekarang sedang dilakukan evakuasi untuk dibawa ke Polres Kaur,” jelas Kasatlantas Polres Kaur saat dilokasi kejadian. (Ynd)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.