Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Lahan Ditebas Seluas 2 Hektar, Manager Pt. Agro Muko BTE Laporkan Ke Pihak Yang Berwajib

Loading...

Mukomuko,Nusantraterkini.com Manager PT. Agro Muko BTE, Iman Surbakti  datangi Polsek Teramang Jaya guna pelaporan karena lahan Pt.MMAS-STGE yg terletak diareal PT.MMAS–STGE blok 98C04 ditebas oleh Ermadi Riska dan kawan kawannya (dkk) seluas kurang lebih sekitar dua hektar pada hari Rabu kemarin (16/09) sekitar pukul 10.00 WIB.

Tak ingin membuang waktu, setelah mendapatkan laporan pengaduan dan menerima tembusan surat dari Pt.MMAS-STGE yang ditujukan kepada saudara Ermadi Riska dkk untuk menghentikan kegiatanya di lahan tersebut, sekitar pukul 16.00 Wib Kapolsek Teramang Jaya  Polda Bengkulu Ipda Manogu Simanjuntak,SH didampingi oleh Kanit IK langsung berangkat untuk mengecek lokasi bersama dengan Askeb PT.MMAS–STG, saudara Pohan dan Asisten Suji juga satu orang karyawannya.

Ipda Manogu Simanjuntak,SH melalui awak media menjelaskan bahwa hasil dari pengecekan lokasi lahan yang berdekatan dengan pemukiman warga ini memang benar adanya sebagai mana sama dengan yang laporan pelapor, ditemukan lahan dalam keadaan sudah ditebas kurang lebih sekitar dua hektar dengan kondisi ranting dan daun sebagian besar sudah mengering, namun sayangnya Tim tidak menemukan Ermadi Riska dkk sedang bekerja di lokasi tersebut.

“lahan yang di tebas sudah kami berikan tanda batas kayu yang dicat warna biru dan batang sawit yang akan dikuasai juga dicat dengan warna biru,” pungkasnya.

Sampai saat ini, kasus penebasan lahan tanpa izin ini masih terus ditelusuri oleh Pihak Kepolisian wilayah hukum Teramang Jaya untuk mendapatkan informasi kebenarannya.(Team)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.