Kapolres Bengkulu: Siapapun Personil Saya Terlibat Narkoba akan Berurusan dengan Propam

BENGKULU, Nusantaraerkini.com – Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak, S.IK mengingatkan kepada anggota Polres Bengkulu untuk tidak menggunakan narkoba. Hal tersebut disampaikan di depan seluruh personel Polres Bengkulu saat pelaksanaan apel pagi di halaman Polres Bengkulu, Senin (22/3/2021) pukul 07.30 WIB.

“Kembali lagi saya mengingatkan tidak ada anggota Polres Bengkulu yang menggunakan narkoba, Jika nanti masih ada ditemukan maka resikonya Propam akan memproses yang bersangkutan sesuai dengan aturan yang ada”, ungkap Kapolres Bengkulu dengan tegas.

Dalam arahannya Kapolres Bengkulu juga kembali mengingatkan berkaitan dengan rencana pelaksanaan Wasrik Itwasda Polda Bengkulu Tahap I (Perencanaan dan Pengorganisasian). Kapolres Bengkulu meminta agar Para Kabag, Kasat dan Kasi mengecek kelengkapan administrasi sesuai dengan ceklist yang sudah ada.

Apel pagi yang diikuti seluruh personel Polres Bengkulu tersebut dihadiri oleh Wakapolres Bengkulu Kompol Hendri Syaputra, S.IK, berikut Para Kabag, Kasat, Kasi dan Perwira Polres Bengkulu.

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.