Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Jatmi Bengkulu Dukung Pemerintah Sukseskan Pilkada 2020

Loading...

BENGKULU – Ormas Islam Jatmi (Jami’iyah Ahli Thoriqoh Mutabaroh Indonesia) yang beralamat di Bumi Ayu Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, mendeklarasikan diri dalam mensukseskan Pilkada 2020 dan Menolak Keras Paham Radikal.

Ketua Jatmi Kota Bengkulu, Arifin menuturkan bahwa organisasi Jatmi khususnya yang berada di Provinsi Bengkulu akan menjadi penggerak dan pencetus kecintaan ideologi Pancasila.

“Kami Jatmi Bengkulu akan menjadi penggerak dan pencetus kecintaan terhadap Ideologi Pancasila, dari seluruh kelompok agama Tariqoh yang ada di Bengkulu, kami pun siap menjadi benteng pencegah paham yang bertentangan dengan ideologi negara, di era milenial pemuda dapat mengamalkan pancasila dengan positif dan bermanfaat,” kata Ketua Jatmi Bengkulu, Senin (30/3/2020).

Tambah Arifin yang memiliki jamaah sebanyak 40 jamaah ini, memahami dan mengamalkan Pancasila tidak boleh kaku, dan harus ssesuai dengan kebutuhan zaman, dengan motif menjaga keutuhan NKRI. (Ynd)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.