Hut Emas, SMEA/SMKN 1 Bengkulu Akan Mengadakan Kegiatan Bakti Sosial

Loading...

BENGKULU – Dalam rangka menyemarakan HUT EMAS ke-50 SMKN 1 BENGKULU, panitia kegiatan mengajak semua alumni kembali ke sekolah. Puncak peringatan ulang tahun SMKN 1 BENGKULU yang diperingati setiap tanggal 12 Januari.

Sarjan Efendi selaku ketua Panitia kegiatan acara menyampaikan sangat berharap semua alumni SMKN 1 BENGKULU dapat berkumpul kembali di gedung SMKN 1 Jl,Jati Sawah lebar Bengkulu.
Kegiatan ini merupakan kegiatan perdana yang dilaksanakan oleh Ikatan Alumni SMKN 1 Bengkulu dan terbuka untuk umum.

“Mengingat acara ini hanya di peringati setahun sekali, selain ajang silahturahmi juga sebagai ajang bakti sosial, saya berharap Alumni SMKN 1 bisa hadir di acara ini,” ucap pria yang saat ini menjabat sebagai Ketua KPU Seluma ini, Kamis (9/1/2020).

Sarjan juga menambahkan acara ini akan dilaksanakan mulai hari sabtu (11/1/2020) Pukul 07.00 wib.
Dengan acara Jalan santai, Senam Germas Bengkulu, Bazar Kewirausahaan.

Sedangkan acara inti Minggu, (12/1/2020) Pukul 08.00 WIB akan diisi dengan acara Reuni, Bazar Kewirausahaan dan Bakti sosial (Baksos) khitanan massal, donor darah, pengecekan dan pengobatan gratis penyakit tidak menular.

Sarjan mengatakan, awalnya ide kegiatan baksos akan dipusatkan di kabupaten Seluma, tapi sayangnya tidak mendapat respons dari sejumlah OPD dan pihak terkait.

“Saya sudah berkoordinasi dengan Dinkes Seluma untuk membantu tenaga medis dan obat-obatan tapi belum ada respons. Alhamdulillah, kegiatan ini mendapat dukungan dari Dinkes provinsi sehingga dipusatkan di SMKN 1 Bengkulu, Untuk Alumni SMKN 1 BENGKULU yang ingin ikut berpartisipasi, bisa langsung menghubungi saya ke nomor 081274427458,” kata Sarjan. (Fardo)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.