H+ 4 Lebaran, Pantai Jakat Dipadati Wisatawan

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu – Memasuki H+4 Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, wisata Pantai Jakat dipadati ribuan pengunjung dari berbagai kabupaten bahkan luar provinsi Bengkulu, Senin (18/6).

Salah satu pengunjung yang berasal dari Provinsi Sumatera Selatan, tepatnya di Kota Pagaralam, Isma (48) mengatakan, dirinya bersama keluarga sengaja memilih berlibur ke pantai ini untuk menghabiskan liburan bersama sanak keluarga. Selain itu, kata dia, pemandangan pantai ini cukup indah dan ombak laut cukup aman untuk mandi.

“Kami sengaja datang ke pantai ini karena sangat pas kalau dijadikan tempat berwisata, di pantai ini selain bisa dijadikan tempat berenang untuk anak- anak, kami juga bisa melihat matahari terbenam,” ungkapnya.

“Berhubung kami datang untuk lebaran ke rumah saudara, jadi kami sempatkan untuk datang ke sini bersama keluarga besar,” jelas Isma.

Sementara Upik, salah satu warga sekitar pantai mengatakan, bahwa Pantai Jakat ini selalu dijadikan sasaran liburan tiap tahun, terlebih pada saat hari- hari besar seperti lebaran.

“Setiap tahun Pantai Jakat ini memang ramai didatangi pengunjung, apalagi kalau pas liburan besar. Saya lihat juga pedagangnya dibanjiri rezeki karena pengunjung yang banyak,” kata Upik. (Nindri)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.