Golkar Bengkulu Berbagi, Sampaikan Santunan Panti Asuhan dan Berbagi Ribuan Takjil

Bengkulu – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Bengkulu turun ke masyarakat Kota Bengkulu dalam program “Golkar Bengkulu Berbagi” pada Ramadhan 1444 Hijriyah/ 2023 Masehi.

Kegiatan Golkar Bengkulu Berbagi ini dilaksanakan dengan penyerahan bantuan kepada puluhan Panti Asuhan yang ada di Kota Bengkulu dan berbagi seribu takjil di berapa titik persimpangan. Seperti di Simpang Pagar Dewa, Simpang Padang Harapan dan di Simpang Lima Ratu Samban Kota Bengkulu.

Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan, kegiatan Golkar Bengkulu Berbagi ini, sebagai bentuk hadirnya Golkar Bengkulu dalam berkah Ramadhan.

“Sore ini Partai Golkar Bengkulu, ini jajaran pengurus secara bersama-sama memberikan santunan kemudian membagi takjil buka puasa di beberapa titik persimpangan. Kami berharap apa yang Golkar Bengkulu sampaikan, bermanfaat bagi masyarakat sebagai penerima,” ujar Rohidin Mersyah usai berbagi takjil di Simpang Lima Ratu Samban Kota Bengkulu, Sabtu (15/04) sore.

Ketua Panti Asuhan Al-Mubaraak Sugianto menyampaikan ucapan terima kasih atas santunan yang disampaikan jajaran pengurus Golkar Bengkulu.

“Harapan kami Golkar Bengkulu sukses selalu dan senantiasa terus memperhatikan anak yatim piatu Kota Bengkulu,” ungkapnya.

Hal senada diungkapkan salah seorang penjual kerupuk keliling Aminah yang dagangannya diborong Ketua DPD Golkar Bengkulu Rohidin Mersyah di Simpang Lima Ratu Samban Kota Bengkulu. Menurutnya kepedulian Golkar Bengkulu memberikan kebahagiaan bagi masyarakat kurang mampu seperti dirinya di bulan penuh berkah ini.

“Terima kasih Pak Rohidin, sukses dan sehat selalu,” ucapnya penuh haru dan bahagia.

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page