Empat Warga Binaan Lapas Merauke Kabur

NusantaraTerkini.Com, Papua – Empat orang warga binaan Lapas Kelas II B Merauke, Papua dilaporkan kabur dengan cara memanjat pagar tembok lapas. Kejadian ini diperkirakan terjadi sekitar pukul 02.00 Wit, Selasa, (14/8).

Ke empat napi tersebut diketahui bernama Robert Dapuman Kemenen, Doni Donatus, Fernando Yipi dan Musa Petrus.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

“Satu orang dari empat napi yang kabur atas nama Robertus D. K berhasil ditangkap sekitar pukul 06. 00 Wit, sedangkan 3 orang masih dalam pencarian,” jelas Kamal.

Disampaikan Kamal tiga napi yang kabur yakni Doni Donatus ditahan karena terjerat kasus perlindungan anak, Fernando Yipi alias Nando dan Musa Petrus karena kasus pembunuhan dengan ancaman masing-masing 5 tahun penjara.

Kepolisian telah mengambil langkah-langkah dengan melakukan kordinasi bersama pihak Lapas Kelas II B Merauke, membentuk tim untuk menangkap para napi yang kabur dan melakukan pencarian terhadap para napi lainnya.

kepada para napi yang kabur kepolisian meminta agar segera menyerahkan diri dan kepada masyarakat yang mengetahui atau melihat para napi tersebut diharapkan segera melapor kepada pihak Kepolisian. (FN)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.