DPRD Seluma Gelar Paripurna HUT RI ke 74

Loading...

SELUMA Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma menggelar Rapat paripurna istimewa memperingati HUT RI ke 74 tahun 2019, dengan agenda mendengarkan sidang tahunan MPR RI, mendengarkan Pidato HUT RI Ke 74 dan mendengarkan penyampaian RAPBD Tahun 2020 dan Nota Keuangan pada sidang paripurna DPR RI, Jumat pagi (16/8/2019) digelar di gedung Paripurna DPRD Seluma pada pukul 08.30 wib.

Dari 30 anggota DPRD Seluma periode 2014 – 2019 yang akan berakhir masa jabatannya pada 27 Agustus mendatang, hanya 9 anggota DPRD Seluma yang hadir.

Kesembilan anggota yang hadir tersebut yakni Tenno Haika, Ulil Umidi, Okti Fitriani, Sunarsono, Khairi Yulian, Gibson Manalu, Zanlasmi, Suhandi, dan Yudi Harzan.

Terbit : - Jam : 13:44

Ketua DPRD Seluma Tenno Haika menegaskan undangan rapat paripurna istimewa sudah dipastikan telah sampai disampaikan ke seluruh anggota dewan. Namun Tenno Haika selaku Ketua DPRD Seluma memaklumi hal ini, karena sebagian besar anggota dewan yang tidak hadir karena tidak lagi terpilih pada pemilu lalu.

“Undangan sudah dipastikan diterima rekan-rekan, kita maklumi saja habis pemilu dan menjelang berakhirnya masa baktinya 27 Agustus mendatang, namun semangat patriotisme rekan-rekan lain tidak perlu diragukan lagi,” tegas Tenno Haika.

Sementara itu, dalam rapat paripurna istimewa ini turut hadir Bupati Seluma Bundra Jaya, Wakil Bupati Seluma Drs Suparto, M.Si, Unsur Forkopimda dan jajaran OPD dilingkungan Pemkab Seluma. Adv

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.