Densus 88 Antiteror Polri Berhasil Amankan 31 Terduga Teroris

Nusantaraterkini.com JAKARTA – Sebanyak 31 terduga teroris telah berhasil diamankan oleh Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri sejak aksi bom bunuh diri yang terjadi di depan gereja Katedral Makassar.

Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Humas Polri, Kombes. Pol. Dr. Ahmad Ramadhan, S.H., M.H., M.Si., menjelaskan bahwa sampai saat ini pasca bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar, Densus 88 Antiteror berhasil mengamankan 31 tersangka teroris di Makassar dan sekitarnya, Rabu (14/04/2021).

Kabag Penum Divhumas Polri menerangkan, dari 31 terduga teroris terbagi dalam beberapa kelompok. Ramadhan menyebut, salah satunya kelompok Vila Mutiara yang juga berafiliasi dengan jaringan teroris JAD. Inisial ke tujuh terduga teroris yang tergabung dalam kelompok Vila Mutiara adalah J, D, MS, S alias AL, W, S dan MY.

“Terduga teroris ini semuanya masih dalam kelompok Villa Mutiara,” jelas Kabag Penum Divhumas Polri.

Sebelumnya, Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., menegaskan akan terus melakukan penindakan terhadap terduga teroris guna menjamin rasa aman kepada masyarakat.

Rekomendasi

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.