Terbit : 8 Oktober, 2019 - Jam : 21:39

Bupati Kaur Bantu Warga Penderita Bisitopenia

Loading...

KAUR – Bupati Kaur, Gusril Pausi, M.Ap, kembali memberikan perhatiannya kepada warganya yang sedang dalam kesusahan, kali ini yang dibantu ialah seorang anak yang menderita penyakit Bisitopenia.

Bantuan pengobatan ini diberikan kepada sang anak bernama Eva Ania Safitri (11), yang merupakan anak pasangan Baksin dan Fatmawati, warga Desa Cucupan Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu.

Bantuan dari Bupati Kaur ini diserahkan langsung secara simbolis oleh Asisten III, Drs. Bahasim, M.Tpd, yang didampingi oleh Direktur RSUD Cahaya Batin Kaur, Dr. Ahmad Mufti, Ketua Baznas Kaur, dan Kabag Humpro Pemda Kaur, Edyan Siratjudin, M.Tpd, Selasa (8/10/2019).

Melalui Asisten III, Bupati Kaur menyampaikan, bahwa selanjutnya pasien ini akan dirujuk ke RSUD M. Yunus Bengkulu, untuk dilakukan pengobatan lebih intensif lagi.

“Pasien ini akan dirujuk ke RSUD M. Yunus Bengkulu, agar dapat dilakukan pengobatan yang lebih intensif, selain itu diharapkan agar seluruh pemerintahan desa dapat lebih peduli, dengan cara segera melaporkan ke pihak pelayanan kesehatan, apabila ada warganya yang sedang sakit keras, agar bisa diberikan pengobatan yang lebih baik,” ujar Asisten III.

Informasi yang diperoleh, pasien yang mengalami sakit Bisitopenia akan mengalami penurunan pada 2 dari 3 komponen darahnya, jadi kondisi pasien yang sekarang mengalami tubuh dan fisik yang sangat kurus. (Ynd)

Rekomendasi

1 Komen
  1. Riyanto berkata

    Semoga bisa memberikan manfaat bagi sesama dan selalu melayani masyarakat,…

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.