Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Bulat Mufakat, Tokoh Adat dan Masyarakat Bengkulu Ingin Rohidin Kembali Jadi Gubernur

Bengkulu- Inginkan Rohidin kembali jadi Gubernur Bengkulu periode 2021-2024, tokoh adat dan masyarakat Sukaraja Bengkulu sampaikan dukungan langsung kepada pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Rohidin – Rosjonsyah.

Dukungan disampaikan oleh Ketua Adat Sukaraja H. Ahmad Junaidi (70) kepada Rohidin Mersyah di posko pemenangan Jalan Batanghari Kota Bengkulu, 16/11.

“Inilah bentuk perwakilan dari Kecamatan Sukaraja, yang menurut kami boleh dikatakan pak Rohidin pasti menang,” sampai Junaidi yang sudah tidak muda lagi dengan penuh semangat dan optimisme paslon nomor 2 pada Pilgub 2020 pasti menang.

Menurut Junaidi, dukungan tidak serta merta diberikan. Karena menurutnya, panggilan hati nurani untuk Bengkulu Sejahtera dan Hebat harus dinahkodai oleh pemimpin yang bersih dan punya integritas tinggi.

“Kami hanya ingin pembangunan dilanjutkan dan Bengkulu maju. Ini hanya bisa dilakukan oleh pak Rohidin. Sudah membuktikan selama kepemimpinannya,” terangnya.

Walaupun hanya perwakilan, dikatakan Junaidi bahwa masyarakat adat ibarat ‘satu pohon’ dan memiliki cabang dan ranting cukup banyak di belakang. “Jadi kami menyatakan keseriusan, bukan mendukung lagi, tetapi untuk dudukkan pasangan Romer – Jon ini menjadi Gubernur kembali di Bengkulu,” tegasnya.

Kedatangan rombongan dari pinggiran kota Bengkulu ini cukup bervariasi. Ada dari keluarga Serawai, dan juga Jawa.

“Yakinlah Serawai dan Jawa ini sudah menyatu, yakin dan percaya pencalonan Gubernur ini akan mendapat suara mufakat bulat untuk kakanda kami Rohidin,” pungkasnya.

Masyarakat adat dan tokoh masyarakat Bengkulu ini perkomitmen untuk memberikan kemenangan di atas 50% dari jumlah DPT yang ditetapkan oleh KPU.

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.