Terbit : 4 September, 2019 - Jam : 00:40

BNNP Bengkulu Sosialisasi Bahaya Narkoba

Loading...

Bengkulu – Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bengkulu, Brigjen Drs. Agus Riansyah, didampingi Ridwan Arif Kabid Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, sosialisasi Tentang Ancaman Bahaya Peredaran Narkoba baik di salah satu Hotel Bengkulu, Selasa (03/9/19).

Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat. Ridwan Arif mengatakan,”Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi peserta, khususnya warga Kelurahan Pagar Dewa agar dapat membantu perekonomian mereka sehingga hasil pelatihan kerajinan tangan dan kuliner bisa dipasarkan sebagai oleh-oleh khas Kota Bengkulu. Dan yang lebih penting agar masyarakat Kelurahan Pagar Dewa dapat terhindar dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba,” katanya.

Hal ini juga disampaikan Lurah Kelurahan Pagar Dewa. Juanda, S.Sos,”Bahwa beliau sangat mengapresiasi atas kegiatan Bimbingan Teknis Life Skill yang di adakan pihak BNNP Bengkulu. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberdayakan masyarakat dan untuk meningkatan taraf hidup masyarakat, sehingga tidak terlibat ke dalam jaringan peredaran narkoba, selain peningkatan nilai tambah, juga memacu pada penyerapan tenaga kerja,” tutup Juanda.

Pelatihan Bimbingan Teknis Life Skill tersebut dilaksanakan selama tiga hari dan mengundang 15 orang para pemuda yang ada di Kelurahan Pagar Dewa, Kecamatan Selebar, Provinsi Bengkulu. (Budi)

Loading...
Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.