Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Bhayangkari Peduli, Berikan Tali Asih Bhayangkari Sat Brimobda Polda Bengkulu Yang Ditinggal BKO Papua dan Sudan

Loading...

BENGKULU – Kunjungan Bhayangkari Daerah Bengkulu yang dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari daerah bengkulu Ny. Wulan Teguh Sarwono Selasa, (11/08/2020) di Mako Satbrimobda Bengkulu dalam rangka pemberian tali asih kepada bhayangkari personil Brimob yang sedang melaksanakan BKO Polda Papua dan Sudan.

Adapun kegiatan Bhayangkari daerah bengkulu dengan memberikan tali asih kepada bhayangkari personil Brimob pasca melahirkan dengan mengunjungi kediaman bhayangkari tersebut, sedangkan untuk bhayangkari yang bisa hadir melaksanakan kegiatan tali asih di Makosat Brimob sekaligus menerima arahan dari ketua Bhayangkari daerah bengkulu.

Dalam arahanya Ketua Bhayangkari daerah bengkulu Ny. Wulan Teguh Sarwono menyampaikan Rasa bangganya kepada Bhayangkari brimob, yang mana menjadi istri personil brimob itu tidak lah mudah dengan keadaan dan kondisi apapun istri harus siap apabila sang suami di panggil untuk bertugas sepertihalnya melaksanakan Pam Rawan BKO Polda Papua maupun operasi lainya dengan waktu yang tidak sebentar.

“namun itu sudah menjadi kontrak yang tidak tertulis bagi seorang bhayangkari Brimob, maka dari itu saya selaku ketua Bhayangkari daerah bengkulu mengucapkan rasa bangga kepada bhayangkari brimob yang selalu setia dan terus semangat dalam mendampingi suaminya”, ujar ketua Bhayangkari daerah bengkulu.

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.