Bhabinkamtibmas Polres Benteng Himbau Disiplin Prokes

BENGKULU TENGAH, Nusantaraterkini.com – Masih menemukan adanya warga yang beraktivitas diluar rumah tanpa menggunakan masker sebagai APD (Alat Pelindung Diri) sesuai protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19, dengan sigap Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pondok Kelapa Polres Bengkulu Tengah AIPDA Yohanes Auri S langsung memberikan teguran lisan.

Dalam laporan yang disampaikan Kasat Binmas Polres Bengkulu Tengah Polda Bengkulu IPTU Untoro, SH, kegiatan pemberian teguran humanis ini berlangsung kemarin siang Rabu (07/04) di Desa Srikaton Kecamatan Pondok Kelapa.

Tak hanya teguran, dalam kesempatan ini Anggota Bhabinkamtibmas memberikan masker untuk digunakan warga tersebut sembari memberikan penyampaian tentang binluh harkamtibmas tambahnya.

Menutup keterangan, Kasat Binmas dalam kesempatan ini memberikan himbauan agar seluruh elemen masyarakat dapat terlibat aktif dalam upaya kepolisian menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dengan mengaktifkan kembali Pos Siskamling (sistem keamanan lingkungan) di desa pungkasnya.

Rekomendasi

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.