Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Adu Kambing Truk Vs Pick Up

Loading...

KAUR – Jalan Dataran yang berada di Desa Linau Kecamatan Maje Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu kembali memakan korban, kali ini terjadi kecelakaan adu kambing antara Carry Pick Up dengan Truk Isuzu, Kamis (28/11/2019) sekira pukul 11.30 Wib.

Informasi yang dihimpun, saat itu Truk isuzu putih bernopol BE 8235 KC menyalip mobil pick up L300, truk putih ini hendak menuju Lampung, tapi naas saat menyalip datang carry pick up bernopol BE 9679 MB dari arah berlawanan yang hendak mengarah ke Kota Bintuhan, sontak saja kedua kendaraan yang berjalan kencang ini mengalami adu kambing, yang mengakibatkan ringsek pada kedua mobil bagian depan.

Adapun sopir carry pick up berwarna hitam yang bernama Diman (35) yang merupakan warga Desa Pasar Lama Kecamatan Kaur Selatan, mengalami luka-luka pada kakinya akibat pecahan kaca mobil, sedangkan Sopir Truk bernama Aldi Saputra (22) yang merupakan warga Bengkunat Krui sedang diamankan.

Dikonfirmasi perihal kecelakaan ini, Kapolres Kaur, AKBP Arief Hidayat, S.IK, melalui Kapolsek Maje Ipda Cahya P. Tuhuteru, membenarkan bahwa ada kecelakaan adu kambing, antara mobil pick up dengan Truk Isuzu putih.

“Ya memang benar tadi ada kecelakaan adu kambing, antara carry pick up dengan truk isuzu, saat ini korban sudah dibawa ke Puskesmas Linau,” kata Kapolsek Maje. (YND)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.