Ayo Gabung, Menjadi Jurnalis Profesional, di Seluruh Indonesia, Kontak : 082279249494

Ada Teman Naruto Coblos di TPS Ini

BENGKULU – Ingin menunjukan kecintaannya terhadap negara Republik Indonesia, Komunitas Cosplay Bengkulu (Pecinta Jejepangan) ikut menggunakan hak suaranya untuk ikut andil dalam pesta Demokrasi Pemilu Serentak 2019, Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif.

Loading...

Uniknya, saat mendatangi TPS untuk mencoblos di TPS 22, Kelurahan Sawah Lebar, Kota Bengkulu, dia menggunakan costum anime menggunakan karakter Sasuke, Rabu (17/4).

Warga yang melihat langsung antusias menyambut kedatangannya. Bahkan, warga sempat berselfie untuk mengabadikan momen terunik ini.

Salah satu anggota Cosplay Bengkulu, Dewa mengatakan, bahwa dirinya sengaja untuk menggunakan costum tersebut, selain ingin menarik minak masyarakat agar mendatangi TPS, ia juga menunjukan bahwa Komunitas Cosplay Bengkulu juga peduli terhadap negara.

“Kami ingin menunjukan bahwa komunitas Cosplay juga peduli, karena suara kami juga menentukan masa depan bangsa meskipun kami menyukai jejepangan tapi kami tidak lupa hak kami sebagai warga negara Indonesia,” kata Dewa.

Selain itu, dia juga mengajak masyarakat khususnya untuk pemilih pemula menggunakan hak suaranya, dan tidak memilih untuk Golput.

Loading...

1 Komen
  1. Juli berkata

    Mantap

Ruangan komen telah ditutup.