Bupati Empat Lawang Lepas 172 Atlet Porprov Oku Raya

EMPAT LAWANG Nusantaraterkini.com – Sebanyak 172 Atlet Kabupaten Empat Lawang, dilepas oleh Bupati Empat Lawang guna untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan (Sumsel) yang ke XII Tahun 2021 yang akan diselenggarakan di Kabupaten OKU Raya pada akhir Bulan ini.

Pelepasan para atlet tersebut, diawali dengan upacara yang dipimpin oleh Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad yang berlansung halaman Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, Kamis (18/11/2021).

“Saya meminta agar para atlet dan Ofisial kita dapat menjaga nama baik Kabupaten Empat Lawang pada Porprov OKU Raya,” ungkap Joncik saat dibincangai Wartawan usai pelepasan atlet Porporv Kabupaten Empat Lawang.

Dirinya lanjut orang Nomor Satu di Kabupaten Empat Lawang ini, menargetkan Kabupaten Empat Lawang masuk 10 besar di Porprov OKU Raya ini.

“Karena kita tahu, Empat Lawang ini selalu menduduki peringkat terbawah terus. Jadi di Porprov OKU Raya ini, tolong saya minta tingkatkan lagi prestasi supaya Empat Lawang bisa tembus 10 besar,” tegasnya.

Diungkapkannya, cabor unggulan yang diandalkan dalam Porprov OKU Raya dari atlet Kabupaten Empat Lawang adalah dari cabor yang sifatnya petarung.

“Ya yang kita andalkan untuk cabor unggulan adalah karate, muaythai, yang sifatnya petarung. Jadi saya minta kepada atlet Empat Lawang yang bertanding di Porprov tunjukkanlah bahwa kita bisa,” ucapnya.

Selain itu dirinya juga menjanjikan bonus bagi para atlet yang berhasil meraih medali dipajang Porprov OKU Raya ini.

“Pasti akan kita berikan reward bagi atlet Empat Lawang yang berhasil meraih medali dalam Porprov OKU Raya,” katanya.

Sementara Ketua KONI Kabupaten Empat Lawang, Suharli M Yamin mengungkapkan, pelaksanaan Porprov Sumsel di OKU Raya di gelar dari 20-29 November 2021.

“Dimana Kabupaten Empat Lawang menargetkan 10 besar dalam Porprov di OKU Raya. Mudah-mudahan pencapaian ini dapat tercapai,” ungkapnya.(Ardi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page