nusantara terkini
Bermedia Bersama Rakyat

Pelaku Gunakan Palu Dan Gunting Untuk Membunuh

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu – Auzia Umi Detra siswi SMAN 4 Kota Bengkulu, yang ditemukan tewas di Lentera Merah, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Kampung Melayu, pada Rabu Siang (7/2/2018), ternyata dibunuh menggunakan palu oleh pacarnya sendiri MS (18).

Hal itu diungkapkan Dir Reskrimum Polda Bengkulu, Kombes Pol Pudyo Hariono, palu itu ditemukan oleh tim Opsnal Jatanras Polda Bengkulu di kamar kosan MS di sekitar SMAN 7 Plus Kota Bengkulu.

“Saya membunuhnya pakai palu,” Ungkap MS kepada Dir Reskrimum Polda Bengkulu, Kombes Pol Pudyo Hariono.

Selain menemukan palu, tim Opsnal Jatanras Polda Bengkulu, juga menemukan 1 buah tikar yang masih tersisa bercak darah yang diduga digunakan pelaku sebagai alas saat membunuh korban.

Selain itu juga, tim Opsnal Jatanras Polda Bengkulu saat menelusuri jenazah korban di TKP, juga menemukan sebuah gunting yang diduga juga digunakan sebagai alat untuk menghabisi nyawa Auzia.

Pembunuhan itu terjadi pada Kamis, 1 Februari lalu. Korban dibunuh tidak jauh dari tempat ditemukan. Dari TKP penemuan jenazah Auzia juga ditemukan 1 botol Tupperware, helm, dan sepatu.

Hingga kini MS diamankan di Mapolda Bengkulu. Dan MS dihadiahi timah panas oleh tim Opsnal Jatanras Polda Bengkulu.(DDK)

- Advertisement -

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...