Ayo Gabung, Menjadi Jurnalis Profesional, di Seluruh Indonesia, Kontak : 082279249494
nusantara terkini
Bermedia Bersama Rakyat

Mahasiswa Ini Laka Lantas Di Nafri, Digeledah TNI Ternyata Bawa Ganja

NusantaraTerkini.Com, Papua – Seorang mahasiswa berinisial WE (21) harus berurusan dengan hukum karena terbukti membawa 2 bungkus ganja kering yang disembunyikannya di belakang celananya.

Saat itu WE alami kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Kampung Nafri Kota Jayapura dan hendak menuju ke arah Koya, sekitar pukul 8.00 Wit, Jumat (10/8) pagi.

Ia tak bisa berkutik ketika diperiksa aparat keamanan setelah pengendara lain melapor ke Pos TNI Satgas Pamtas 501 Para Raider yang bertugas wilayah tersebut.

Komandan Pos Nafri Letda Inf. Nanda Putra Kuncoro membenarkan kejadian tersebut.

Disampaikan, sekitar Pukul 08.05 Wit pos pamtas 501( Para Raider ) mendapat laporan, ada pengendara sepeda motor yang terjatuh.

“Setelah dua anggota kami, Pratu Rokib Jamaludin dan Prada Deni Parayudi melaksanakan pengecekan ke tempat kecelakaan tersebut dan menggeledah pelaku, ditemukan 2 bungkus paket ganja kering,” ujar Danpos Nafri Letda Inf. Nanda Putra Kuncoro.

Pelaku WE kemudian diamankan di Pos Nafri untuk dimintai keterangan.

“Kami lakukan koordinasi dengan Polsek Abepura dan kemudian pelaku diserahkan kepada pihak Polsek untuk di proses sesuai hukum yang berlaku,” tegasnya.

Selain dua paket ganja kering, aparat keamanan juga mengamankan sepeda motor jenis Honda Blade dengan nomor polisi DS 5288 AR. (FN)

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...