Warga Desa Sinar Mulya Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Di Pondok

NusantaraTerkini.Com, Kaur – Warga Desa Sinar Mulya, Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur Rabu (23/5/18) siang digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki bernama Asma’i (40) yang sudah dalam kondisi membusuk. Mayat tersebut ditemukan oleh warga dipondok, ketika hendak pergi ke kebun.

Dipaparkan Bambang (30), saat itu dia memanggil korban untuk mengajak memanen cabe, namun saat dipanggil, tidak ada jawaban dari korban. Karena curiga, Bambang mengajak temannya bernama Yahya (47) untuk menghampiri pondok milik korban.

Saat dihampiri keduanya mencium bau yang tidak sedap yang berasal dari pondok. Ketika pintu pondok itu didobrak, korban sudah meninggal dunia dalam keadaan membusuk dengan posisi terbaring.

Kapolres Kaur, AKBP Sisman Adi Pranoto melalui Kapolsek Maje IPDA Maulana mengatakan, korban diduga meninggal karena sakit. Sebab tidak ditemukan tanda kekerasan ditubuh korban setelah mayat korban diidentifikasi.

“Korban ditemukan sudah membusuk di pondokan yang merupakan warga Desa Sinar Mulya. Saat diidentifikasi tidak ada tanda kekerasan ditubuh korban. Setelah itu korban langsung diserahkan ke keluarga untuk dikebumikan, hal ini dikarenakan keluarga korban menolak untuk di otopsi,” demikian Kapolres Kaur AKBP Sisman Adi Pranoto melalui Kapolsek Maje IPDA Maulana. (ynd)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.