Usai Ziarah, Pj Walikota Kunjungi LKSA dan Didoakan Sehat Selalu dan Diberikan Rezeki yang Halal

Bengkulu-Usai ziarah ke makam mantan Walikota Bengkulu, Sabtu pagi (16/3/24), Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi dan istri Dwi Ratnawati Gunadi serta beberapa pejabat eselon II di lingkungan Pemkot Bengkulu berkunjung ke beberapa panti asuhan atau lembaga kesejahteraan sosial anak (LKSA).

Kunjungan ke LKSA itu merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kota Bengkulu ke 305. Dalam kunjungan ini walikota menyerahkan bantuan berupa sembako dari BazNas Kota Bengkulu kepada pemilik/pengurus panti dan bingkisan kepada anak-anak panti.

Ada lima LKSA yang dikunjungi oleh Pj walikota mulai dari Panti Asuhan Al Mubarak, Panti Asuhan Bintang Terampil, Panti Asuhan Disabilitas Amal Mulia, Panti Asuhan Harapan Jitra dan Panti Asuhan Guyub Rukun.

Arif dalam sambutannya mengatakan kunjungan ke beberapa panti di dalam Kota Bengkulu ini selain merupakan rangkaian memperingati HUT Kota Bengkulu ke 305, juga merupakan wujud nyata program Pemkot Bengkulu untuk membahagiakan warganya.

“Kami merasa bahagia dan senang bisa hadir bersama-sama di sini (LKSA). Ini ada sedikit bantuan untuk adik-adik, mudah-mudahan bermanfaat. Kami atas nama pemkot juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada LKSA yang sudah berkontribusi dari sisi pembinaan dan menampung anak-anak yatim dan yatim piatu yang butuh bantuan dari kita semua. Mudah-mudahan ke depan kita juga bisa membantu LKSA ini agar bisa berkembang lebih baik lagi,” ujar Arif saat berkunjung ke panti asuhan Al Mubarak.

Hal senada dikatakan Arif saat menyampaikan sambutan di Panti Sosial Bina Netra Amal Mulia di kelurahan Pasar Melintang. Di sini, selain memberikan bingkisan Arif juga membeli hasil prakarya para binaan berupa aksesoris.

Panti Sosial Bina Netra adalah salah satu panti yang warga binaan dengan kebutuhan khusus atau disabilitas yang berdiri tahun 1986.

Ketua yayasan, Heti Hartati sangat senang dan menyampaikan terima kasih kepada Pj Walikota dan rombongan pejabat lainnya termasuk ketua PKK dan ketua DWP karena sudah berkunjung langsung ke panti asuhan.

“Saya sangat bangga dan terima kasih sudah dikunjungi langsung orang nomor satu di Kota Bengkulu, beliau memberikan bingkisan kepada anak-anak, semoga berkah. Kami bersama anak-anak di sini senantiasa mendoakan Babak-bapak dan Ibu-ibu yang telah berkunjung ke sini semoga selalu diberikan kesehatan dan rezeki yang halal,” kata Heti saat diwawancarai.(adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page