Puluhan Relawan Trijanto Ambil Formulir Pendaftaran Calon Walikota di Kantor PDIP Kota Blitar

NUSANTARATERKINI.COM, BLITAR – Puluhan relawan yang membantu Mohammad Trijanto dalam pemilu DPD mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC PDI Kota Blitar.

Puluhan relawan yang mewakili puluhan ribu suara Trijanto dalam pemilihan DPD Jatim kemarin meminta agar Trijanto maju dalam pilkada Kota Blitar.

Mereka mendatangi kantor DPC Kota Blitar dan diterima oleh Badan Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan Kota Blitar Sukardji. Sedangkan dari relawan Trijanto sendiri diwakili oleh Joko Agus Prasetyo sebagai kordinator relawan.

Para relawan mengambil formulir pendaftaran tanpa sepengetahuan Trijanto. Tekad para relawan untuk mengambilkan formulir pendaftaran tersebut karena puluhan ribu pemilih Trijanto dari Kota Blitar dalam pemilihan DPD kemarin meminta agar Trijanto bisa ikut dalam kontestasi pilkada Wali Kota Blitar.

Besarnya para relawan dan pemilih Trijanto dalam DPD Jatim kemarin yang akhirnya berusaha untuk mengusung dan mendorong Trijanto untuk bisa menjadi Walikota Blitar. Hal ini tidak terlepas dari rekam jejak yang sudah dilakukan Trijanto dalam membantu masyarakat Kota Blitar mulai dari anjal sampai pedagang kaki lima.

Joko Agus Prasetyo, kordinator relawan yang mewakili pemilih Trijanto di Kota Blitar, Jumat ( 03/05/2024) mengatakan bahwa pengambilan formulir pendaftaran di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Blitar ini atas desakan pemilih dan relawan yang dulu membantu Mohammad Trijanto dalam pemilu DPD Jatim kemarin.

Para relawan mendesak Trijanto maju untuk pilkada Kota Blitar dengan cara mengambilkan formulir pendaftaran tanpa sepengetahuan Mohammad Trijanto.

“Kita perwakilan relawan Trijanto yang mewakili puluhan ribu pemilih Trijanto di Kota Blitar dalam pemilihan DPD Jatim kemarin mendesak agar Mohammad Trijanto maju ikut kontestasi pilkada Kota Blitar. Para relawan ini mengambilkan formulir pendaftaran di kantor DPC PDI Perjuangan tanpa sepengetahuan mas Trijanto sendiri. Karena mas Trijanto saat ini sedang berada diluar kota,” ujar Agus.

Joko juga menambahkan bahwa para relawan ini yakin bahwa Trijanto nanti bisa menang dalam pilkada Kota Blitar. Karena dilihat dari hasil pemilihan DPD Jatim kemarin dari ratusan ribu suara, sekitar 90 ribu suara pemilih salah satunya berasal dari Kota Blitar.

“Usaha para relawan mendesak Mohammad Trijanto untuk maju dalam pilkada Kota Blitar ini juga dilakukan teman yang lain. Dengan ikut serta mengambilkan formulir pendaftaran di kantor partai yang lainnya seperti Golkar, Gerindra, PKB dan partai yang mempunyai suara di parlemen.” Ucapnya.

“Tanpa money politik dan hanya dengan rekam jejak dari apa yang diperjuangkan Mohammad Trijanto untuk masyarakat Kota Blitar. Maka Mohammad Trijanto mampu mendapatkan puluhan ribu suara dalam pemilihan DPD khusu dari Kota Blitar,” pungkasnya.Trijanto

Badan Pemenangan DPC PDI-P Kota Blitar Sukadji mengatakan bahwa dirinya telah menerima kordinator relawan Trijanto saat mengambil formulir pendaftaran. Walaupun saat ini perwakilan relawan yang mengambil pendaftaran. Namun saat mengembalikan formulir pendaftaran yang bersangkutan Mohammad Trijanto harus hadir. (*)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.