TMMD Kaur, Foogging 115 Rumah Warga

NusantaraTerkini.Com, Kaur –Kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang sudah dimulai sejak beberapa hari yang lalu, ternyata memberikan kesan yang baik bagi masyarakat kabupaten Kaur, khususnya Desa Cuko Enau Kecamatan Kaur Utara.

Pada kegiatan TMMD ke 101 ini, tidak hanya pembangunan fisik saja yang dikerjakan oleh TNI Angkatan Darat, akan tetapi ada juga kegiatan yang non fisik, berkenaan dengan kesehatan masyarakat.

Pada kegiatan kesehatan masyarakat ini, hari Rabu (18/4/2018) telah dilaksanakan juga fogging atau pengasapan yang tujuannya untuk membasmi dan mencegah wabah malaria serta demam berdarah, hari ini rumah masyarakat yang sudah kami lakukan fogging sebanyak 115 rumah. Untum diketahui kegiatan ini tentunya dikomandoi oleh Letkol Inf. Ricky B.M. Simarmata, S.Sos yang bertugas sebagai Dansatgas TMMD 101 di kabupaten Kaur.

“Harapan saya dan petugas lainnya dengan adanya kegiatan TMMD ini, kami bisa selalu dekat dengan masyarakat, serta hasil kerja kami pun bisa digunakan masyarakat dengan baik”. Kata Dansatgas ini sambil tersenyum.(ynd)

TNI Manungal Berbhakti
Dari Pintu Ke Pintu Rumah Warga
Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.