Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Sungai di Kaur Renggut Nyawa Tiga Bersaudara

Loading...

Kaur – Warga Desa Kasuk Baru Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu mendadak heboh, pasalnya tepat pada siang tadi, Rabu (12/2/2020) sekira pukul 13.00 Wib, terdapat tiga anak yang tenggelam dan ditemukan sudah tidak bernyawa.

Adapun ketiga nama korban ialah Yulia (3), Bara (3), dan Celsi (4). Informasi yang diperoleh, ketiga korban ini pergi ke muara sungai Tetap sekira pukul 10.00 Wib, akan tetapi ketiganya diketahui tewas, saat ada salah seorang warga yang menjala ikan melihat korban yang sudah mengapung di sungai Tetap.

“Dikonfirmasi perihal ini, Kapolres Kaur, AKBP Puji Prayitno, MH, melalui Kapolsek Kaur Selatan, Iptu Surya R Purnama, MH, membenarkan kejadian ini.

“Ya memang benar tadi siang ada 3 korban tenggelam, saat ditemukan korban sudah meninggal dunia, selanjutnya ketiga korban sudah dibawa ke rumah duka,” jelas Kapolsek Kaur Selatan.

Disisi lain, Bupati Kaur, Gusril Pausi, M.Ap, mendengar kabar warganya menjadi korban tenggelam, Bupati langsung hadir ke rumah duka di Desa Kasuk Baru Kecamatan Kaur.  (Ynd)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.