Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Sedang asyik Konsumis Sabu, Pemuda Bandar Jaya Diamankan Satnarkoba Polres Kaur

Loading...

Kaur- Satuan Narkoba Polres Kaur kembali mengamankan pemuda yang sedang asyik mengkonsumsi Narkotika jenis Sabu-sabu, pemuda ini ditangkap di Gubuk yang berada di Kelurahan Bandar Jaya Kecamatan Kaur Selatan, Rabu (1/7/2020) siang sekira pukul 11.00 Wib.

Diperoleh informasi dari Kapolres Kaur, AKBP Puji Prayitno, SIK, MH, melalui Kasat Narkoba Iptu.Rasi Ginting, SH, M.Si yang memimpin penggerebekan mengatakan membenarkan bahwa telah diamankan seorang pemuda berinisial WA (38).

“Ya tadi siang kita sudah mengamankan pemakai berinisial WA yang sedang asyik mengkonsumsi sabu-sabu disebuah gubuk di kelurahan bandar jaya”. Kata Kasat Narkoba kepada wartawan melalui WhatsApp.

WA merupakan warga Kelurahan Bandar Jaya Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, sedangkan barang bukti diamankan saty paket sabu yang dibungkus plastik klip bening dan satu perangkat alat hisap sabu (bong). (Ynd)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.