Puskesmas Bintuhan Bagikan 1700 Masker

Kaur- Dalam rangka gerakan serentak pemakaian masker mengantisipasi dan pencegahan virus covid-19, Puskesmas Bintuhan yang didampingi anggota Koramil 408-04/KS dan Polsek Kaur Selatan bagikan masker sebanyak 1700 lembar.  Jum’at 6/11/2020, 

Sebelum pembagian masker di jalan,  dilakukan penertiban pemakaian masker kepada masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan bertempat kegiatan dilaksanakan. di Jl Lintas Barat Desa Air Dingin Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur tepatnya depan lapangan merdeka kaur Selatan.

Pembagian sebanyak 1700 masker tersebut adalah salah satu upaya untuk memutus penyebaran virus corona yang semakin meluas, diharapkan dengan adanya, pembagian masker oleh Puskesmas Bintuhan.

Menurut keterangan Kepala puskesmas bintuhan.Yenli, ” Pembagian masker ini adalah upaya untuk memutuskan mata rantai virus covid-19, memperingati hari pahlawan dan memperingati hari kesehatan nasional”

” Pembagian masker ini adalah upaya untuk memutuskan mata rantai covid 19, dan kita berharap kepada masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan” (MD)

Rekomendasi
Loading...

Ruangan komen telah ditutup.