Pria Diduga Gangguan Jiwa Hanyut di Sungai Cilutung

Loading...

MAJALENGKA – Sesosok mayat laki laki ditemukan warga yang hanyut di Sungai Cilutung, Blok Ciranca Sesa, Desa Talaga Kulon, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Berdasarkan identitas korban yang didapat kepolisian diketahui bernama Nunu Burhanudin (20), warga Blok Cilengsing, Desa Cidadap, Kecamatan Cingambul, Kabupaten Majalengka.

Mendapat informasi bahwa ada penemuan mayat tersebut sekira pukul 17.30 WIB, petugas Kepolisian Polsek Talaga Polres Majalengka bergegas menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dilanjutkan dengan mengevakuasi jasad korban dan dilarikan ke Puskesmas setempat guna dilakukan pemeriksaan visum.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono melalui Kapolsek Talaga AKP Agus Romi membenarkan atas adanya penemuan sosok mayat berjenis kelamin laki laki yang hanyut di Sungai Cilutung oleh warga yang sedang melintas.

“Keluarga korban memberi keterangan kepada polisi bahwa korban mengalami gangguan depresi atau kejiwaan kurang lebih hampir enam bulan yang lalu. Korban pun sering berusaha melukai dirinya sendiri dengan benda benda yang ditemukannya dan sering meninggalkan rumah juga mengalami kerasukan,” ungkapnya, Jumat (17/01/2020).

Kapolsek menambahkan, jasad telah dievakuasi dan dilakukan pemeriksaan oleh dr. Fauzi. Ditemukan ada luka bekasan dijahit yang robek pada bagian leher korban karena masih terdapat benang jahitan.

“Karena faktor mengalami kondisi kejiwaan yang dialami, pihak keluarga pasrah dan tidak akan menuntut kesiapapun. Jasad lalu dibawa untuk dipulisara dan di makamkan,” pungkasnya. (GW)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.