Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Polsek Tebing Tinggi Membagikan Nasi Kotak Kepada Warga Terdampak Covid-19

Loading...

EMPAT LAWANG – Puluhan Anggota Polisi Sektor (Polsek) Tebing Tinggi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tebing Tinggi melakukan kegiatan membagikan nasi kotak kepada masyarakat yang terdampak Corona Virus Desaise 19 (Covid-19) untuk berbuka puasa. Rabu (29/4/2020).

Kapolsek Tebing Tinggi Kompol Hardiman mengatakan, Pembagian ini adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dalam menghadapi situasi seperti ini.

“Ya, ini adalah sebagian bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat khususnya di wilayah Polsek Tebing Tinggi, dalam menghadapi situasi wabah Covid-19 ini,” Kata Hardiman kepada Wartawan seusai membagikan nasi kotak.

Pihaknya Pun terus menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mengikuti anjuran Pemerintah, agar memutus rantai penyebaran Covid-19 ini.

“Selain membagikan nasi kotak, kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mengikuti anjuran Pemerintah, agar memutus rantai penyebaran Covid-19 di negeri kita ini,” ungkapnya.

Kapolsek Tebing Tinggi bersama anggota Polsek membagikan Nasi untuk berbuka puasa kepada masyarakat Tebing Tinggi terdampak covid 19″ juga menghimbau kepada masyarakat jangan terlalu panik, namun tetap harus waspada karena Kabupaten Empat Lawang sekarang masih dalam Zona Hijau.

“Kepada masyarakat jangan terlalu panik dengan situasi sekarang, namun tetap harus waspada karena Kabupaten kita ini masih dalam Zona Hijau,” sampainya. (Ardi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.