Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Polsek Putri Hijau Berikan Bantuan Masker pada Puskesmas Pasar Sebelat

Loading...

BENGKULU UTARA – Anggota Kepolisian Sektor Putri Hijau menyalurkan bantuan masker ke Puskesmas Pasar Sebelat, Desa Kota Bani, Kecamatan Putri Hijau, Kabupaten Bengkulu Utara tadi pagi. Jumat (22/05/2020).

Bantuan masker ini diterima langsung kepala Puskesmas Pasar Sebelat, Desa Kota Bani, Kecamatan Putri Hijau.

Kapolsek Putri Hijau mengungkapkkan, pemberian masker tersebut adalah sebagai wujud kepedulian Polri terhadap Puskesmas Pasar Sebelat, Desa Kota Bani, Kecamatan Putri Hijau. Seperti di ketahui bahwa tenaga medis sangat rentan terhadap segala macam virus.

“Diharapkan masker tersebut berguna bagi para medis dan Dokter yang bekerja di Garda terdepan dalam menangani Covid 19,” ujar Kapolsek.

Selain menyalurkan bantuan masker anggota polsek Putri Hiijau juga memberikan imbauan kepada warga yang sedang berada di puskesmas, agar tetap mencegah penyebaran virus corona dengan tetap memakai masker apabila keluar dari rumah.

“Tetap menjaga jarak aman, dan menghindari kerumunan, karena Hidup sehat harus dimulai dari diri kita sendiri,” demikian Kapolsek. (red/din)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.