Terbit : 10 Desember, 2019 - Jam : 19:34

Polda Bengkulu Ingatkan Polres Benteng: Jangan Resahkan Masyarakat

BENGKULU TENGAH – Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Supratman mengingatkan jajaran Polres Bengkulu Tengah (Benteng) untuk mengayomi masyarakat. Ini disampaikan kapolda usai peresmian Polres Benteng di Lapangan Kantor Bupati Bengkulu Tengah, Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi, Selasa (10/12/2019)

“Saya minta kepada jajaran polres termasuk kapolresnya ayomi masyarakat Benteng, jangan sebaliknya, justru dengan adanya Polres Benteng masyarakat Benteng semakin resah, itu tidak boleh,” ujar Kapolda.

Kapolda berharap berdirinya Polres Benteng dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. Diantaranya mempersingkat jarak pelayanan yang selama ini masih diproses di Polres Bengkulu Utara.

“Kita minta, ada manfaatnya Polres Benteng ini. Sehingga masyarakat merasa, adanya Polres Benteng ini sesuai dengan yang selama ini diharapkan, saya yakin itu,” katanya.

Polres Benteng akan dipimpin AKBP Andjas Adi Permana, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit IV Ditreskrimsus Polda Bengkulu. Saat ini, Polres Bengkulu Tengah menempati gedung bekas Polsek Karang Tinggi. Sementara Polsek Karang Tinggi pindah ke lokasi perkantoran di Desa Renah Semanek. Pelayanan diperkirakan akan maksimal setelah pembangunan gedung polres rampung pada 2020 mendatang. (Red)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.