Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Peringati Hari Bhayangkara Yang Ke-74, Kapolres : Semoga Polres Empat Lawang Dapat Menjaga Katibmas

Loading...

EMPAT LAWANG – Kapolres Empat Lawang AKBP Wahyu S.ik mengikuti upacara, peringatan hari ulang tahun (Hut) Bhayangkara yang ke-74. Yang dilaksanakan dengan cara Virtual, yang berlansung dimako polres Empat Lawang. Rabu (1/7/2020).

Dalam upacara tersebut terlihat juga Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana, Ketua DPRD Persi, Kejari Ronaldwin, Dandim 0405 Lahat serta Forkompimda lainya.

“Semoga kami Semakin Profesional, semakin dipercaya masyarakat, dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Agar terciptanya kerjasama yang baik antara polri, TNI dan Pemerintah Daerah serta Masyarakat untuk bisa bersama sama membangun Empat Lawang menjadi Kabupaten yang aman damai dan sejahtera,” ungkap Wahyu Kepada Wartawan.

Dijelaskanya, semoga Polri dapat meningkatkan pelayanan publik yang profesional, modern, transparan dan berkeadilan untuk kedepanya nanti.

“Dalam hal ini, Polri khususnya kita Polres Empat Lawang dapat meningkatkan pelayanan publik yang profesional, Modern, transparan dan berkeadilan untuk masyarakat Empat Lawang,” jelasnya.

Semetara Wakil Bupati Empat Lawang Yukius Maulana, mengucapkan rasa syukur, karena Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang mendapat penghargaan dari Kapolda Sumsel. Karena ini atas kerjasama yang terbangun selama ini.

‘”Alhamdulilah tadi Pemkab Empat Lawang mendapat penghargaan dari Kapolda Sumsel, karena atas kerjasama kita selama ini. Tak lupa juga kami mengucapkan terimah kasih kepada polda sumsel khususnya Polres Empat Lawang,” kata Yulius.

Iapun juga berharap, dengan bertambahnya usia Polri, semoga kedepanya Polri semakin maju dan berjaya.

“Dengan bertambahnya usia Polri khususnya Polres Empat Lawang agar, kedepanya Polri semakin maju, semakin jaya, semakin profesional dalam melayani masyarakat Empat lawang,” harapnya.(Ardi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.