Pendaftaran CPNS Resmi Dibuka

NusantaraTerkini.com, Kaur- Pembukaan formasi pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Kaur tepat tanggal 26 september 2018 ini sudah bisa diakses melalui portal atau website resmi BKN, portal resmI sscn.bkn.go.id.

Plt. Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD dan PSDM) Kaur, Asman Suhadi mengatakan hari ini calon peserta CPNS sudah bisa melakukan pendaftaran melalui situs resmi.

“Besok (26/9/2018) peserta CPNS sudah bisa mendaftarkan diri di portal resmi BKN yaitu sscn.bkn.go.id, selain itu peserta pun bisa menanyakan seputaran pendaftaran CPNS di loket informasi, dan juga kami telah membuka 6 loket pendaftaran untuk penerimaan berkas CPNS,” kata Asman Suhadi, Selasa (15/9/2018).

Pada portal itu, peserta bisa mendaftarkan diri dengan menggunakan NIK peserta, selanjutnya peserta bisa mengantarkan berkas yang sudah ditentukan oleh BKN di Badan Kepegawaian Daerah dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kaur yang terletak di komplek perkantoran Padang Kempas Kota Bintuhan.

Sementara itu, Kantor BKD PSDM Kaur telah menyediakan 1 loket informasi mengenai seputaran pendaftaran CPNS dan BKD PSDM Kaur pun membuka 6 loket untuk menerima berkas peserta CPNS. (YND)

 

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.