Pemerintah Kabupaten Kaur Gelar Upacara HUT Ke 15

NusantaraTerkini.Com, Kaur – Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur menggelar upacara peringatan hari jadi Kabupaten Kaur yang ke 15, Rabu (23/5/18), di lapangan merdeka Kota Bintuhan.

Walaupun dilaksanakan saat Bulan Ramadhan, namun upacara berlangsung hikmad. Warga yang ikut hadir, sangat antusias menyaksikan upacara tersebut. Menariknya setiap tamu undangan menggunakan Pakaian Adat daerah.

Upacara itu dipimpin langsung oleh Bupati Kaur selaku Pembina Upacara dan diisi oleh Pasukan Pengibar Bendera Sangsaka Merah Putih yang terdiri dari berbagai siswa SMA se-Kabupaten Kaur. Selain itu, acara juga dihadiri oleh Wakil Bupati Kaur Hj. Yulis Suti Sutri, Bupati Kepahiang, Bupati Pesisir Barat, Unsur Muspida dari Pemerintah Provinsi Bengkulu, Kapolres Kaur, Dandim 0408 Kaur/BS, Kepala Kejaksaan Negeri Kaur, Kepala OPD Vertikal serta Kepala OPD dilingkup Kabupaten Kaur.

Saat sambutannya, Bupati Kaur Gusril Pausi, mengucapkan ribuan terima kasih atas kehadiran tamu undangan. Selain itu dirinya juga membeberkan beberapa progres kerja yang ada di Kabupaten Kaur.

“Saya sangat berterima kasih atas kerja sama kinerja semua perangkat daerah yang ada, di hari jadi Kabupaten Kaur yang ke 15 ini. Untuk diketahui pembangunan di Kabupaten Kaur kini semakin pesat, salah satunya ialah pembangunan pelabuhan linau, pengembangan sentra pariwisata, dunia pendidikan, sarana prasarana kesehatan dan pertanian,” kata bupati.

Diselah-selah upacara, Bupati Kaur dan Wakil Bupati Kaur memberikan perhargaan kepada sejumlah Pegawai Negeri Sipil yang berprestasi. Adapun PNS itu ialah Sutapa, yang bekerja di Dinas Pendidikan Kaur, Salehjon, di Badan Kepegawaian Daerah dan SDM, serta Jasman Suardi, dari Badan Kepegawaian Daerah. Kegiatan ini diakhiri dengan sesi foto bersama Bupati Kaur dan Wakil Bupati Kaur serta tamu undangan yang hadir. (YND)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.