Paripurna Istimewa,DPRD Kota dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden HUT RI ke 73

NusantaraTerkini.Com,Bengkulu- DPRD Kota Bengkulu menggelar rapat paripurna istimewa ke 16 masa sidang ke II tahun sidang 2018, Kamis (16/8/2018) dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Ketua MPR dan Presiden menyambut HUT RI ke 73.

Paripurna tersebut dihadiri seluruh anggota DPRD Kota Bengkulu serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dijajaran Pemkot, dan penjabat Walikota Bengkulu Budiman Ismaun dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD).

“Dengan HUT RI ke 73 ini, kita harus terus menjaga patriotisme,” kata Budiman Ismaun didampingi Sekkot Bengkulu, Marjon.

Dikatakan Budiman, semua generasi bangsa harus terus meningkatkan rasa cinta terhadap tanah air. “Jiwa patriotisme itu jangan sampai memudar, harus selalu semangatkan.

Tanpa jiwa patriot itu kita susah mengisi kemerdekaan ini dengan sepenuh hati,” ujarnya.

Paripurna mendengarkan pidato kenegaraan ini dimulai pukul 08.30 WIB dengan agenda mendengarkan pidato Ketua MPR RI. Lalu dilanjutkan pukul 10.40 WIB, dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI, Joko Widodo.

Acara diakhiri dengan mendengarkan pidato Presiden RI pada pukul 14.00 WIB. Agendanya adalah mendengarkan penyampaian Pengantar/Keterangan Pemerintah atas RUU tentang APBN TA 2019 beserta  nota keuangan dan dokumen pendukungnya. (adv/nst)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.