Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Mobil Adik Mantan Ketua DPRD Seluma Terperosok ke Sungai

Loading...

Seluma – Mobil vios berwarna hitam milik Robi Laiber Pamungkas (30) warga Pasar Talo, Kecamatan Ilir Talo, Kabupaten Seluma, adik Husni Tamrin mantan ketua DPRD Kabupaten Seluma yang melaju dari arah kota Manna menuju kota Bengkulu terperosok kejurang sedalam lebih kurang sepuluh meter, Selasa (10/3/2020) sekira pukul 15:30 wib.

Menurut keterangan Mexsi (30) salah satu warga Desa Kota Agung yang berada di sekitar kejadian. Laka tunggal yang terjadi di desanya tersebut, lantaran pengemudi berusaha menyalip mobil truck.

“Mobil vios tadi itu mau nyalip truck, tapi tiba-tiba mobil itu terlihat oleng dan akhirnya terjun ke sungai Air Lipung,” ucapnya.

Bana Rusdi (45) Kades Kota Agung saat di komfirmasi via telpon membenarkan terkait perihal kejadian tersebut, menurutnya insiden ini tidak ada korban jiwa dan pengemudinya selamat.

“Didalam mobil itu tidak ada penumpang, cuman satu orang yaitu si pengemudi, dan allhamdulillah si pengemudi selamat,” jelasnya. (Fardo)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.