Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Melayat Ke Rumah Korban Tenggelam Di Jenggalu, Keluarga Besar Bupati Kaur Ikut Berduka

Loading...

Bengkulu –  Pasca ditemukannya korban tenggelam hari ini (29/5/2020) sekira pukul 13.30 Wib, di sekitar kawasan Sport Center Kota Bengkulu, membuat keluarga besar korban yang bernama Fadlyzal Ramadhan bin Kasdarman sangat terpukul, korban ini merupakan Pelajar SD yang beralamat di Kelurahan Jalan Gedang Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu.

Tidak hanya keluarga korban saja yang terpukul, akan tetapi keluarga besar Bupati Kaur, Gusril Pausi, M.Ap, merasa turut kehilangan, hal ini dikarenakan korban ini merupakan teman akrab dari anak bungsu Bupati Kaur yang bernama Michaela Asyilah Rahma.

Dikonfirmasi terkait kabar duka ini, Bupati Kaur menjelaskan bahwa saat ini keluarga besar kami pun turut kehilangan sang anak ini.

“Kami sangat kehilangan sang anak, karena sang anak ini sudah kami anggap anak kami sendiri, hal ini dikarenakan sang anak merupakan teman akrab anak bungsu kami, dan korban pun sering belajar bersama di rumah kami, saat kami ke rumah duka kami sekeluarga berusaha menguatkan hati keluarga korban, dan kami pun mendoakan agar anak kami ini ditempatkan yang terbaik disisi Allah SWT, Amin Ya Allah”. Ujar Bupati Kaur kepada wartawan, Jum’at (29/5/2020). (Ynd)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.