KPU Kaur Gelar Sosialisasi Pemilu 2019 Melalui Pagelaran Budaya

NusantaraTerkini.Com, – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kaur menggelar acara Pagelaran Budaya di Pendopo Taman Bhineka Kota Bintuhan Kabupaten Kaur, Sabtu (21/4/18). Kegiatan Pagelaran Budaya ini sebagai ajang sosialisasi Pemilu 2019.

Berbagai pertunjukan disajikan pada pagelaran budaya tersebut, seperti Tarian Sekapur Sirih, Tarian Adat Kaur, Ma’inangan, Sede’an, Ringit Padang Guci dan drama pemilu.

Ketua KPUD Kaur menjelaskan, acara ini merupakan salah satu ajang sosialisasi menyongsong Pemilu 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 april 2019.

“Disini kami membagikan Kaos sebagai oleh-oleh untuk tamu undangan yang datang, di kaos itu kami sudah membubuhkan beberapa simbol informasi seputar Pemilu,” ujar Sirajjudin.

Selain itu, dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Asisten 1 Pemda Kaur Zailan, Wakapolres Kaur Kompol Afrizal, Dandim BS/Kaur diwakili Peltu Elwin, Ketua Panwaslu Bambang Irawan, Kepala Kesbangpol Deki Zulkarnain, Kepala Dinas Pariwisata Azuar, Ketua MUI Kaur dan Ketua PPK serta Ketua PPS. (ynd)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.